Halaman

Minggu, 23 Maret 2014

Mau galau aja sulit

Akhir-akhir ini lagi galau. Yaaaah biasalah patah hati karena cinta. Hoeks. :)) Tapi.... mau galau karena patah hati ato apapun juga, lebih enak nangis di kamer, ngegalau di timeline twitter ato gimanapun caranya buat meluapkan kekesalan dan kekecewaan dengan tenang, damai dan mencapai kepuasan batin (halah pret :D). Yah kaya di lagunya bcl yang kecewa itu deh. Cuma..... Kenapa mau galau aja bingung?

1. Galau di rumah
Udah kebiasaan liat aku klemar klemer, cengengesan, nyantai, cuek, semangat delivery, dan lain-lain, giliran liat aku sedih nangis bapa marah-marah aja gitu. He said: "kalo emang denger omongan bapa, senyum sekarang. Cengengesan lagi kaya biasanya."
Mau galau aja sulit.....

2. Galau di timeline twitter
Ini yang bikin aku penasaran dan bingung dari dulu sampe sekarang. Kenapa aku selalu mikir beberapa dari orang-orang di twitter baca twitku? Why and how? Am i delusional? Again? Or always? maybe i did something wrong. fall in love with someone on twitter. dulu.
Mau galau aja sulit.....

3. Galau di rumah tante
She said: "ngapain kamu patah hati, belom patah hati aja juga bisa dapet cowo yang lain. Mati satu tumbuh seribu, kan? Rugi kamu nangis."
Mau galau aja sulit.....

Zzzzzzz....... -______-"

Alhamdulillah

Tidak ada komentar: